Tutorial Jilbab Simpel nan Anggun

Tutorial Jilbab Simpel. Banyak yang menginginkan jilbab dengan gaya yang lebih praktis dan simpel. Apalagi dengan wanita masa kini yang padat aktivitas sekalipun bekerja dari rumah. Tampil anggun tidak selalu harus rumit, Ladies. Apalagi bagi Anda yang gemar melakukan kreasi pada jilbab Anda. Tidak perlu lama  untuk mendapatkan penampilan yang anggun..dan santun. Tutorial jilbab simpel nan anggun ini cukup mudah dengan 3 langkah mudah dan dijamin penampilan Anda akan jadi lebih bersahaja. Cobain caranya yuk.



Langkah pertama, Kenakan inner ninja untuk dalaman, pasang jilbab pashmina dengan satu sisi lebih panjang lalu sisi yang panjang diputarkan melalui belakang dan letakan kembali kedepan disatu sisi yang sama dengan bagian yang pendek.


Langkah kedua. Bagian yang panjang tadi bawa ke bagian kanan sehingga menutupi dada dan sisanya diputarkan kebelakang leher dan bawa kembali ke bagian depan lalu sematkan dengan peniti.



Langkah ketiga, sisi jilbab yang pendek yang tadi dibiarkan terjuntai buat drapery ke atas kepala dan berikan aksesoris bros agar terlihat lebih cantik

Selesai! Simpel dan cantik ya sist......Tertarik mencoba?


Terpopuler