Tutorial Hijab Paris dengan Headband Kalung


Tutorial Hijab Paris dengan Headband Kalung. Semakin banyak variasi berhijab semakin banyak juga pilihan busana yang bisa Anda kenakan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya caranya yang beragam, tambahan aksesoris seperi bross, headband, kalung dan aksesoris lainnya semakin menunjang penampilan berjilbab Anda. Jika biasanya headband untuk aksesoris di kepala, bagaimana jadinya kalau menggunakan kalung untuk pengganti headband? Penasarankan...Ayo di lanjutkan


Sebelum memulainya sebaiknya persiapkan:

  • Inner hijab, sebaiknya gunakan inner tanpa cepolan. Agar tidak menyebabkan gerah atau kencang pada kepala sebaiknya gunakan inner hijab yang nyaman saat dipakai.
  • Hijab pashmina warna polos, dengan menggunakan warna polos Anda dapat bebas menggunakan aksesoris. Namun jika Anda menggunakan warna merah atau bold, Anda akan terlihat lebih berwibawa sehingga sangat cocok untuk acara formal.
  • Jarum pentul
  • Kalung bertingkat
 Sekarang simak tutorial hijab paris dengan headband kalung :

Langkah pertama, jika biasanya Anda membentuknya menjadi segitiga, kali ini biarkan jilbab paris Anda tetap dalam bentuk segi empat. Gunakan jilbab dengan posisi jilbab sama panjang dan sematkan jilbab paris kebelakang kepalan Anda menggunakan peniti.

Langkah kedua, ambil sisi bagian belakang belakang jilbab paris Anda. Kemudian angkat ke atas sampai ke atas kepala Anda.
Langkah ketiga, ambil sisi bagian kanan jilbab paris Anda lalu bawa kesebelah kiri untuk menutupi dada dan sematkan didekat telinga seperti pada gambar.


Langkah keempat, Ambil ujung jilbab sebelah kiri dan sematkan kebelakang kepala Anda dengan peniti

Langkah kelima, Ambil kalung yang akan di gunakan sebagai aksesoris di kepala. sebaiknya gunakan kalung bertingkat sehingga dapat mengikuti alur lilitan hijab jadi tidak nampak kontras dengan bentuk hijab.

Langkah keenam, Sematkan kalung di atas kepala dengan sisi yang lainnya menjuntai  kesamping yang lainnya.

it's Done. hhmm.....cantik bukan? dengan caranya simpel dan praktis Anda terlihat lebih berkesan dengan jilbab ini. Untuk variasi model lain Anda bisa mencoba tutorial jilbab pashmina terbaru dan cara memakai jilbab kombinasi modern. Selamat mencoba tutorial hijab paris dengan headband kalung

Terpopuler