Cara Memakai 1 Jilbab dengan 2 Gaya


Cara Memakai Jilbab. Tampil modis tidak harus ribet kok, banyak cara memakai jilbab yang simpel dan praktis. Kreasi memakai jilbab semakin berkembang dengan berbagai  model yang anggun, bahkan dengan satu jilbab pashmina bisa untuk 2 gaya sekaligus tanpa membuka jilbab lagi. Seperti apa cara memakai jilbabnya:




Langkah pertama, kenakan inner ninja, pasang jilbab pashmina dengan satu sisi lebih panjang dan letakan disatu sisi yang sama seperti pada gambar.


Langkah kedua, Ambil ujung pashmina yang panjang, bawa ke leher belakang lalu tarik kembali melewati bagian dalam jilbab pashmina yang pendek.

Langkah ketiga, Ambil ujung jilbab pashmina yang pendek lalu bawa ke belakang kepala untuk membentuk drapery dan sematkan agar jilba tidak lepas.

Selesai untuk gaya yang pertama selanjutnya.....


Jika sista ingin gaya yang berbeda, tarik ujung jilbab yang menjuntai di depan lalu bawa kebelakang leher dan sematkan di dekat leher sebelah kanan.



Selesai untuk gaya yang kedua...
Bagaimana sista? cara praktis untuk tampil trendy bukan? Masih banyak cara memakai jilbab yang bisa Anda coba seperti  cara memakai jilbab oriental style dan cara memakai jilbab modern ala Fatin. Selamat mencoba cara memakai jilbab.


Terpopuler