Trend Animal Print dalam Balutan Hijab


Trend Animal print. Motif animal print dipadukan dengan berbagai gaya hijab modern dan busana sehari-hari yang mampu menunjukkan sisi dinamis Anda, namun tetap syar'i. Animal print adalah salah satu motif yang populer di Indonesia. Dalam berbagai corak dan warna, animal print tetap bisa menjadi salah satu motif favorit bagi wanita. Membuat penampilan Anda makin mempesona dan eksotis. Seperti apa trend animal print dalam balutan hijab:



Sentuhan ornamen animal print bisa Anda manfaatkan dari pakaian, blouse atau blazer yang membuat penampilan Anda terlihat berbeda.

Tidak hanya pada atasan, untuk bawahan celana panjang motif macan ini juga memberikan kesan yang sporty bagi si pemakainya.

Gaya casual retro ini menampilkan motif animal print pada jilbab yang mereka kenakan. Gunakan padanan yang polos untuk menonjolkan motif animal print.


Long dress pada motif ini juga tidak kalah chic.Gaya busana yang tabrak lari, namun hasilnya tetap terkesan harmonis dan artistik. Kunci penampilan terletak pada padu padan warna yang seimbang. Juga pada motif yang seimbang, ramai di bagian badan dan plain di kepala. Namun pashmina tosca itu tetap nampak stunning dan menawan sehingga bisa mengimbangi pakaian yang dikenakan.

Ingin tampil beda dengan hijab? hijab gaya hippies atau 7 vintage muslimah style ini bisa menjadi gaya  retro Anda. Semoga trend animal print ini bisa mengispirasi Anda.

Terpopuler