Cara Memakai Jilbab Terbaru 2013

Cara Memakai Jilbab Terbaru 2013. Bisa tampil berbeda di setiap kesempatan membuat kita lebih bersemangat untuk menjalankan aktivitas. Dengan mengenakan hijab, kita bisa melakukan banyak kreasi dengan jilbab yang dikenakan untuk sehari sehari. Dari berbagai bentuk jilbab seperti jilbab segi empat, pashmina, paris dan segitiga, begitu juga cara memakainya juga memiliki banyak model dan kreasi yang bisa di sesuaikan dengan kegiatan formal, semi formal dan pesta. Sedang dengan berbagai warna dan motif yang tersedia tinggal mencocokan dengan busana yang akan dikenakan. Hmm...beruntung ya yang mengenakan jilbab, begitu banyak pilihan untuk tampil cantik :)

Cara Memakai Jilbab Terbaru 2013

Seperti kreasi jilbab ini, untuk gaya yang satu ini caranya gampang dan tidak butuh waktu lama. Yuk di simak seperti apa cara memakai jilbab terbaru 2013:

 Kenakan pashmina dengan sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri

 
 Berikan pentul pada pashmina disamping atas kepala sebelah kanan dengan sisi asimetris

 Bawa sisi pasmina yang panjang ke atas sebelah kiri lalu berikan pentul seperti pada gambar
 
 Ambil pashmina bagian yang pendek bawa ke atas dan bentuk menjadi gulungan di samping kepala, sematkan dengan pentul

Bawa sisa jilbab yang panjang ke belakang melewati gulungan tadi

Rapikan kembali jilbab Anda dan Siap tampil dengan gaya terbaru!

Yuk, silahkan coba di rumah cara memakai jilbab terbaru 2013 untuk tampilan maksimal Anda.  Agar tidak bosan dengan gaya yang biasa, Anda bisa mencoba model lain seperti  cara memakai jilbab untuk gaya klasik Selamat berkreasi!

Terpopuler