Miss World Muslimah 2013

Miss World Muslimah 2013. Ditengah-tengah kontrovesi diadakannya ajang pemilihan  Miss World yang di adakan di Bali, Tidak ketinggalan di Jakarta juga diadakan Miss World Muslimah 2013. Dalam acara ini peserta di wajibkan memakai pakaian hijab panjang yang menjadi pakaian resmi di panggung.


Eka Shanti, mantan penyiat TV Indonesia menyelenggarakan acara ini setelah kehilangan pekerjaanya karena menolak melepaskan jilbab saat siaran. Pada tahun ke-3 ajang Penghargaan Miss World Muslimah ini diikuti 20 kontestan dari 6 negara seperi Indonesia, Iran, Nigeria, Brunei, Malaysia dan Bangladesh. Pada even ini seluruh peserta selain menggunakan jilbab, juga memiliki kemampuan untuk membaca Alquran, mempunyai prestasi di bidang olahraga, seni, akademis, sosial dan budaya. Penilaian yang dilakukan didasarkan pada tiga hal yakni Sholeha, Smart dan Stylish. Yuk kita lihat bagaimana aksi para kontestan di atas panggung:

















Penilaian yang dilakukan pada ajang miss world muslimah 2013 ini tidak hanya kecantikan namun juga didasarkan pada tiga hal yakni Sholeha, Smart dan StylishMiss World Muslimah 2013. Tidak hanya itu , di Indonesia juga diadakan ajang kontes hijab hunt 2013.

Terpopuler