Cara Memakai Jilbab Trendy Two Tone

Cara Memakai Jilbab Trendy Two Tone - Trend hijab modern memang selalu berkembang, tidak ketinggalan dengan aplikasi jilbab dengan berbagai model. Bagi wanita yang ingin terlihat cantik dan elegan aplikasi jilbab ini bisa menjadi pilihan Anda. Kali ini tutorial dari Natasha Farani yang banyak berbagi tutorial jilbab di youtube dengan menggunakan jilbab two tone glitter dan sifon. 

Aplikasi ini bisa dikenakan untuk acara formal maupun untuk informal, bagi wanita karir model jilbab seperti ini juga bisa untuk ke kantor atau bertemu dengan klien. Caranya sangat gampang bahkan bisa di tiru oleh pemula sekalipun, yuk kita simak tutorial mudahnya:

Cara Memakai Jilbab Trendy Two Tone
 Atur jilbab pashmina di kepala dengan satu sisi lebih pendek dansebelah kiri lebih panjang, sematkan di dekat telinga pada kedua sisi

Bawa sisi yang panjang ke belakang dan bawa ke sisi ke kanan, lipat bagian yang panjang menjadi lebih kecil seperti pada gambar

Ujung jilbab yang panjang bawa ke belakang kepala sebelah kiri dan sematkan dengan pentul. Agar jilbab lebih rapi dan tidak mudak di terbangkan angin Anda bisa menyematkan jilbab di dekat telinga. 

Rapikan kembali jilbab Anda dan selesai! It's so simpel ya ladies dan tidak butuh waktu lama untuk aplikasi jilbab ini. Selamat mencoba cara memakai jilbab trendy two tone!

Terpopuler