Tutorial Hijab Gliter Dengan Kebaya

Tutorial Hijab Gliter Dengan Kebaya - Kalau memakai kebaya, jenis bahan jilbab yang paling cocok adalah gliter. Bahan gliter tidak butuh banyak aksesoris lagi karena bahannya sendiri sudah berkilauan. Makin asik jika dipaduka ndengan bahan sutra atau satin, tapi kalau tidak ingin terlalu glamor juga bisa dipadukan dangan bahan sifon biasa. Pilih warna yang senada dari kebaya hingga ciput agar lebih anggun dan manis.

Tutorial hijab gliter dengan kebaya kali ini menampilkan padanan warna yang senada. Jadi, tinggal contoh saja jika kurang paham dengan paduan warna. Sekarang kamu siap untuk pergi keacara pesta, wisuda atau perayaan hari Kartini misalnya walau sudah lewat ;). Pokoknya ini tutoral hijab gliter yang bagus deh untuk ditiru. Caranya tidak terlalu sulit koq, tinggal dilihat digambar dan done! Tapi, bagi kamu yang baru belajar memakai hijab mungkin masih perlu bantuan dengan tulisan. Ini dia..

Cara;
1. Seperti biasa, ciput yang senada lebih bagus untuk kebaya. Mungkin kamu suka dengan warna lain seperti putih tapi kalau pakai kebaya sebaiknya gunakan warna sama dengan kebaya agar lebih anggun dan elegan. Kalau warna lain, kilauan gliter tidak terlalu maksimal, kamu butuh aksesoris lain.
2. Pasang jilbab gliter dikepala dan ujungnya disamakan ya..

3.Sematkan pentul ke ciput tepat dibawah telinga kiri dan kanan buat pengunci posisi gliter.
4. Semua yang menjuntai dikanan bawa kekiru melalui belakang, bentangkan jilbab bagain kanan dan tekuk keatas tepat ditengah kepala dan sematkan dengan pentul.
5. Dibagian kiri yang masih tersisa juga naikan kekepala dan pentul.

Tutorial hijab gliter dengan kebaya sudah jadi.. Sekarang kamu mau pergi acara formal apa saja jadi pede dan anggun bukan? Kenapa? Masih kurang paham ya.. Lihat langsung aja videonya dibawah ini..

Terpopuler