Padu padan Busana Muslim Untuk Ke Kantor

Bagi hijaber yang ingin pergi ke kantor, Anda tetap bisa tampil stylish namun tetap profesional dengan padu padanan celana ataupun rok. Bagi yang memiliki mobilitas yang tinggi bisa menggunakan celana yang longgar untuk memudahkan aktivitasnya yang bisa di kombinasikan dengan blouse, vest dan blazer. Banyak yang bisa dipadukan untuk busana kerja seperti rok, long dress dan celana. Untuk padu padan busana muslim untuk ke kantor gambar dibawah ini bisa jadi inspirasi Anda

Rok Maxi


Untuk menonjolkan sisi feminin Anda, rok maxi yang biasanya untuk tampilan casual bisa jadi pilihan Anda untuk padanan busana kerja. Rok dengan potongan lurus dan pas badan ini dipadukan dengan outer seperti blazer panjang sampai kelutut yang dibiarkan terbuka dengan tidak memasang kancingnya. Kenakan scarf secara sederhana dengan sepatu dan tas warna yang senada agar terlihat lebih elegan.

Aksen Ikat

Agar penampilan tidak menoton, untuk memberikan penampilan berbeda dengan warna polos Anda bisa menambahkan aksen ikat pinggang pada blouse yang dikenakan. Penampilan ini terlihat casual dan sederhana, namun dengan tambahan kalung statement akan memberikan membuat penampilan yang lebih atraktif. Kenakan scarf abu-abu muda yang warnanya senada dengan warna celana dan sepatu hak untuk melengkapi penampilan Anda agar terlihat profesional.

Cropped Jacket


Selain blazer, Anda bisa menggunakan cropped jacket untuk ke kantor. Anda bisa memadukan cropped jacket dengan long dress lengan panjang atau tanpa lengan. Padukan cropped jacket yang dilengkapi dengan kalung statement untuk memberikan penampilan yang stylish. Model ini bisa jadi pilihan Anda ketika ingin tampil trendi saat ke kantor.

Jumpsuit

Jika selama ini jumpsuit dikenakan untuk acara santai yang biasanya di padukan dengan cardigan, Anda juga bisa mengenakan busana ini untuk ke kantor dengan padanan yang tepat. Agar terlihat lebih formal coba padankan dengan blazer atau outerwear batik.  

Rok Peplum

Untuk penampilan yang trendy untuk ke kantor, anda bisa mengenakan rok dengan potongan peplum di pinggangnya. Padukan dengan blouse bermotif agar penampilan tidak menoton. Kombinasi warna hitam dan putih untuk ke kantor merupakan pilihan yang aman bagi siapa saja terutama yang ingin tampil sederhana namun elegan.

Terpopuler