Tampil Stylish dengan Sneaker dalam Balutan Hijab

Saat ini sepatu sneaker tidak hanya bisa dipakai untuk olahraga, namun sepatu sport yang trendy telah menjadi tren di kalangan selebriti hingga desainer dunia. Bahkan high-end brand seperti Louis Vuitton, atau Louboutin juga mengeluarkan sepatu sneaker ini. Tidak hanya dikenakan untuk laki-laki, saat ini banyak perempuan yang menjadikan sneaker jadi salah satu item fashion yang wajib di miliki. Memakai sneaker akan memberikan kesan tomboy, namun jika dipadukan dengan baju perempuan yang cantik, sneakers bisa juga tampil cantik dan girly. Bagi Anda perempuan penyuka sneakers,  padu padan tampil stylish dengan sneaker dalam balutan hijab.

Blazer

Jika anda menyukai tampilan kasual, model ini bisa menjadi inspirasi Anda. Padukan sneaker dengan blazer untuk penampilan formal maupun semi formal. Bagi anda yang kerja kelapangan, model ini merupakan pilihan yang cocok. Kenakan celana panjang untuk memudahkan mobilitas Anda. Kenakan jilbab dengan warna yang senada dengan blazer Anda.

Rok Maxi

Tidak hanya dengan celana, sneakers juga bisa di padukan dengan rok yang memberikan penampilan lebih santai. Gaya seperti ini menjadi trend baru saat ini. Padukan rok maksi berwarna baby grey dengan sweater bermotif love berwarna putih dan hitam. Untuk menyeimbangi penampilan agar lebih menarik, kenakan scarf bermotif bernuansa pink. Kenakan sneaker berwarna pink muda yang senada dengan warna jilbab.

Celana Palazzo

Banyak busana yang bisa dipadukan dengan sneakers, salah satunya dengan celana palazzo. Untuk penampilan stylish padukan padan warna shocking pink bisa jadi inspirasi Anda. Hijab warna pink dengan kemeja yang diikat bagian bawahnya yang dipadukana dengan celana palazzo. Lengkapi dengan sneaker yang memiliki kombinasi pink mencolok dan tas dengan warna yang sama. Busana ini cocok untuk diterapkan pada saat liburan atau hangout bersama teman teman.

Rok Mini Tutu 

Bukan tidak mungkin Anda bisa mengenakan rok mini tutu untuk yang berhijab. Jika Anda pintar untuk memadukannya dengan busana yang lain, model ini akan memberikan penampilan yang trendy. Rok mini tutu warna putih dipadukan dengan busana kasual diatasnya dan celana jeans yang di lengkapi dengan sneakers yang memberikan kesan sporty. Padukan dengan jilbab polos yang senada dengan roknya agar tidak terkesan terlalul ramai.

Celana Jeans

Celana jeans memang sudah biasa dipadu padankan dengan sneakers. Untuk wanita berhijab, Anda bisa menambahkan outer panjang hingga mata kaki berwarna hitam. Aksen kerut di bagian lengannya memberikan struktur yang menarik pada busana yang dikenakan. Anda bisa mengenakan warna sneakers warna pink dan tas dengan aksen pink agar penampilan tidak menoton.

Cardigan

Untuk memberikan penampilan feminim meskipun pakai sneakers, model yang satu ini patut Anda coba. Padukan basic maxi dress warna  hitam yang dipadukan dengan kardigan berwarna pastel berpotongan edgy. Untuk hijabnya kenakan pashmina polos warna netral dengan tatanan yang sederhana. Gaya ini bisa Anda aplikasikan untuk ke kampus yang modelnya terlihat sederhana namun tetap stylish

Terpopuler