Hijab Style Dengan Lengan Terompet Dari Selebgram

Jika kreatif maka style dan model baju apa saja akan mudah dipadu padankan. Akan selalu ada tren disetiap desainnya, ini yang membuat hijaber muda Indonesia semakin antusias untuk mengekspor semua kemampuannya dalam berkreasi. Seperti yang akan kita bahas tentang model lengan trompet yang awalnya populer ditahun 2015 kemudian ditransformasi ke hijab style oleh pra selebgram Indonesia.

Hijab Style Dengan Lengan Terompet Dari Selebgram
Hijab Style Dengan Lengan Terompet Dari Selebgram

Kebiasaan hijaber muda Indonesia yang ingin selalu tampil modis namun tetap simple, ccok dengan gaya trumpet sleeve dress atau trumpet sleeve blouse. Ini akan menjadi pilihan lain dari style feminim yang mudah diaplikasikan, tidak harus mahal dan bisa dipakai kemana saja. Berikut ini beberapa selebgram yang mempopulerkan model lengan trompet ini.


Shella Alaztha menampilkan potongan bouse dengan lengan terompet degan konsep monokrom. Blouse yang digunakan difungsikan sebagai dalaman sehingga terlihat stylish. Jika ingin mencoba style seperti ini maka perhatikan bagian lengan yang bisa terbuka lebar. Gunakan manset agar lengan tidak terlihat. 

Rizki Amelia atau selebgram dengan sapaan akrab Iymel, menampilkan blouse dengan model terompet dan maxi dress tali satu. Pilihan warna yang cerah dengan kombinasi putih dan abu-abu sehingga cocok dipakai untuk hangeout. Untuk menghindari warna monokrom maka Iymel mengkreasikannya dengan warna terang lainya yaitu kuning dan pink yang direfleksikan oleh aksesoris topi dan hijab serta tambahan sebuah kacamata aviator yang imut.  



Tren yang berkembang adalah warna solid untuk style trompet seperti hitam ataupun putih. Mega Iskanti juga terinspirasi dengan model terompet ini dengan mengkombinasikan blouse putih lengan terompet dengan rok panjang bercorak. Agar tampil stylish, wanita asal Bandung ini mengaplikasikan pashmina hitam sederhana. Sementara sepatu menggunakan high heels dengan heels yang runcing untuk tampil lebih feminim.



Tampilang lengan terompet jika diaplikasikan dengan maxi dress sepertinya juga terlihat makin stylish. Seperti yang coba ditampilkan wanita asal Riau ini, Joyagh menggunakan trumpet sleeve dress dengan bahan satin sehingga makin terlihat feminim. Untuk menyeimbangkan bahan satin pada dress maka untuk hijab juga satin. Warna yang selaras akan membuat tampilan lebih elegan seperti warna pink dari Joyagh ini.


Kreatifitas selebgram Hamidah Rachmayanti juga patut diperhitungkan. Hamidah bersal dari bogor, gaya hijab yang ditampilkan kali ini adalah setelan kasual, tunik dan celana lurus longgar. Makin feminim dengan warna putih dan pink sehingga sangat ccok dengan umurnya 22 tahun. 


 Blouse dengan lengan terompet kali ini datang dari Sarah Sofyan, model yang ditampilkan lebih cocok untu kacara formal. Dipadukan dengan clutch dan high heels sehingga tampil dewasa namun tetap trendi. Sementara jilbab menggunakan baha nsatin dengan gaya sederhana yang mudah diaplikasikan.


Terpopuler