Ide Untuk Hijab Pesta Dan Hangout Yang Tidak Ribet

Kini banyak sekali yang menggunakan hijab. Maka, dari itu banyak sekali motif dan gaya berhijab yang sangat modis, dan dapat ditiru oleh kamu. Ini dia gaya berbusana untuk para hijabers:


1.    Padukan gaun malam dengan blazer

Apabila kamu ingin pergi ke pesta pernikahan temanmu, tetapi bingung ingin memakai apa. Sekarang kamu nggak perlu lagi bingung. Dengan 2 fashion item aja kamu udah bsa kok terlihat anggun dan juga modis di acara pernikahan teman mu.
 
Kamu hanya perlu menggunakan gaun malam yang sederhana. Pilih sesuai warna kesukaanmu, dan padukan gaun tersebut dengan blazer ya. Lebih baik gunakan blazer yang berbahan lace. Dengan blazer, kamu akan terlihat sangat modis. Jangan lupa, Gunakan juga hijap yang senada ya.



2.    Kombinasikan juga 2 jenis kaos yang lain

Ketika kamu ingin pergi jalan-jalan, tentunya kamu ingin tampil yang sederhana saja tetapi tetap terlihat modis. Nah, caranya dengan padukan kaos lengan panjang sebagai dalaman, dan gunakan juga kaos lengan pendek. Pilih deh warna yang berlainan tetapi masih dapat dipadukan dengan manis. Untuk celana pilihlah bahan yang membuat kamu terasa nyaman. Oh ya, jangan lupakan sepatu kets serta tas ransel mu ya.








 
Nah, itu dia cara berpakain modis untuk ke pesta atau hanya sekedar jalan-jalan.  Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Terpopuler