25 Baju Atasan Wanita Muslim Pesta Terbaru 2017

25 Baju Atasan Wanita Muslim Pesta Terbaru 2017 - Memasuki tahun baru kita biasanya mencoba sesuatu resolusi baru yang mungkin akan kita raih ditahun tersebut. Khusus bagi wanita, resolusi berpakaian sering masuk dalam list tahunan. Wanita muslim akan memikirkan gaya berpakaian yang berbeda dan harapannya juga semakin syar'i. Termasuk kamu yang yang sedang mencari gaya baru untuk memenuhi target kamu diawal tahun ini.

atasan wanita muslim kisbah pink
source: hijabenka.com

Busana muslim wanita modern yang menjadi sorotan adalah bagaimana desain baju atasan muslim terbaru yang berbeda dari tahun sebelumnya. Ada banyak pilihan warna, bahan dan desain yang bisa dikombinasikan. Seperti baju atasan muslim untuk pesta yang akan kami posting dibawah ini utnuk referensi kamu. Beberapa model masih mengadopsi model tahun lalu tapi ada beberapa detil yang dimaksimalkan.

Baju atasan muslim terbaru masih mengandalkan beberapa model seperti kaos, kemeja, tunik, blouse yang umum dikombinasikan dengan blazer, cape, cardigan, coat, jaket atau vest. Model tunik akan lebih digemari apalagi bagi wanita yang sudah lebih paham makna berhijab. Model tunik mirip seperti blouse yang didesain lebih dalam hingga menutupi seluruh bagian panggul. Pastinya sudah cukup untuk tampil lebih syar'i. Sementara outwear diatas dipakai untuk atasan seperti kaos, kemeja atau blouse. Sementara untuk bawahan yang lebih poluler adalah model celana pallazo yang terkesan longgar. Semetara jeans tidak lagi terlalu populer kecuali untuk remaja yang baru mengenal berhijab. Celana sseperti flexy pants yang terbuat dari bahan yang lunak juga masih digemari karena biasanya desain untuk hijabers dibuat lebih longgar. Selain model atasan diatas juga tetap populer adalah model abaya yang biasa dipakai untuk wanita dewasa ke pesta. Sementara untuk kamu yang suka traveling sepertinya model jumpsuit lebih mendukung aktifitas kamu.

Baca Juga:  21 Baju Pesta Muslim Brokat Pilihan Terbaik Bulan Ini

Baju atasan wanita muslim sepertinya masih bermain diantara model diatas. Tapi desainnya tentu semakin gaya dan memuculkan model turunan lainnya yang lebih spesifik. Kamu hanya perlu menesuaikan dengan gaya kamu dan pastikan memahami karakter bahan yang sering bermasalah dengan bentuk badan sehingga seringnya jika beli baju muslim wanita online tidak sesuai ekspektasi lamu.

Berikut ini ada 25 baju atasan wanita muslim pesta terbaru 2017 yang bisa kamu contoh. Model ini sebenarnya bisa dipakai untuk acara apasaja tidak hanya untuk pesta.

atasan busana muslim wanita
source: hijup.com

baju atasan wanita muslim
source: hijup.com

atasan busana muslim
source: hijup.com

atasan muslim terbaru
source: hijup.com

atasan muslim wanita terbaru
source: hijup.com

atasan muslim wanita
source: hijup.com

atasan wanita muslim modern signy top brown
source: hijabenka.com

baju atasan muslim model terbaru mogens top blue jeans royal blue
source: hijabenka.com

baju atasan muslim terbaru 2016 blorary asymetric blouse white
source: hijabenka.com

baju atasan muslim terbaru knud top cream light yellow
source: hijabenka.com

baju atasan wanita muslim model tunik kaos strippes
source: hijup.com

baju atasan wanita muslim model tunic katun
source: hijup.com

baju atasan wanita muslim model blus putih dan celana hitam
source: hijup.com

baju atasan wanita muslim model blouse simple
source: hijup.com

baju atasan wanita muslim model blouse pink
source: hijup.com

baju atasan wanita muslim model blouse motif strippes
source: hijup.com

baju atasan wanita muslim blus lengan lebar
source: hijup.com

baju atasan muslim wanita
source: hijup.com

baju atasan muslim wanita terbaru
source: hijup.com

baju atasan muslim untuk pesta carra top black

baju atasan wanita muslim model tunik kombinasi jogger pant
source: hijup.com

baju atasan wanita muslim model tunik tiga warna
source: hijup.com

baju atasan wanita muslim modern
source: hijup.com

baju atasan wanita muslim terbaru
source: hijup.com
Baju atasan wanita muslim pesta tahun 2017 ini bisa anda pesan. Silahkan hubungi source yang tertera pada gambar. Semua yang ditampilkan hampir semua desain baju polos yang terkesan sangat elegan dan dapat dipakai ke pesta mewah sekalipun.

Terpopuler