Tutorial Hijab Untuk Pesta Kondangan Bahan Kaos

Lagi cari tutorial hijab untuk pesta kondangan ya? Coba ganti bahannya dengan kaos biar beda dari teman- teman kamu yang biasanya pake bahan itu-itu aja. Ya, bahan kaos bisa joga koq dijadikan hijab untuk kondangan. Jangan dikira buat santai atau hangouts aja, asal tau gaya dan padanannya jilbab kaos siap menemani kamu untuk pesta hari ini.


Tutorial hijab untuk pesta kondangan sangat mudah didapat, contohnya di blog ini saja cukup banyak seperti tutorial hijab pesta bahan satin buat kamu yang pingin tampil mewah, ada tutorial hijab untuk pesta simple buat peta yang kamunya bukan orang terlalu penting disana atau tutorial hijab pesta kebaya yang penting banget karena kamu bagian dari penyelengara pesta. Tapi belum ada tutrial hijab untuk pesta bahan kaos yang biasanya digunakan buat acara yang lebih santai diacara pesta kamu.

Nah mari coba tutorial berikut ini:

1. Pilih warna hijab sanada dengan baju yang dipakai, usahakan warna netral saja dengan baju tetap elegan dan cocok untuk ke pesta. Gunakan ciput, posisikan jilbaba diatas kepala dengan salah satu sisinya pendek (kiri). Sematakan tepat dikedua sisi rahang, untuk pipi yang agak tembem atau bulat bisa sedikit ditutupi separoh pipinya, jangan terlalu kebelakang posisi jarumnya.


2. Kedua ujungnya dibawa berlawanan arah melalui tengkuk sehingga posisi ujungnya sekarang bergantian.

3. Bagian yang panjang diambil sisi dalam dan dibawa mengitari kepala dan ujungnya berada disisi kepala bagian lain, biarkan terjuntai.

4. Ambil sedikit bagian tengan tepat dibawah dagu dan bawa searah sisi yang banyak lipatannya, Ini menambah volume lipatan.


 5. Rapikan dan selesai.


 

Terpopuler