Tutorial Hijab Segi Empat Dian Pelangi Terbaru Lagi!

Tutorial hijab segi empat Dian Pelangi - Desainer muda ini salah satu pelopor dari gaya berhijab modern di Indonesia. Jadi, apa aja inspirasi yang keluar dari iddenya selalu diminati anak muda muslimah. Tentu saja, sudah terbukti berbagai karya mulimah yang sudah dia persembahkan selalu mendapat pujian dan bahkan prestasi internasional.  Jadi, jika kali ini ada tutorial hijab lagi yang dikeluarkan setelah sekian lama tidak berbagi rasanya akan banyak yang menyukainya. 


Meski tutorial hijab segi empat Dian Pelang berikut ini tidak terlalu baru, tapi ini salah satu yang bisa dijadikan dasar untuk kreasi berhijab kamu selanjutnya. Modelnya syar'i tapi cocok untuk dipakai untuk acara pesta tau acara di gedung. Model ini sering dipakai hijabers, dan menjadi favorit untuk menghadiri setiap acara. Mari ikuti tutorialnya,

1. Gunakan kerudung segi empat, tapi tidak dilipat dua. Dan letakan diatas kepala dengan osisi bagian kanan lebih pende dari yang kiri. Satukan ujungnya dibawah dagu dan sematkan dengan pentul.


2. Bawa sisi kiri yang panjang kekanan melalui bagian depan sehingga bagian yang lebar menutupi dada dan berakhir diatas kepala, sematkan ujungnya.


3. Ambil bagian belakang kerudung dan bawa keatas sehingga menutupi seluruh kepala. Ambil kedua ujungnya dan buat sebuah simpul sederhana di bagaian dada.


4. Letakan simpul tadi dibawah lapisan kerudung dibagain dada.


5. Rapikan dan bisa diberi aksesoris seperti anting panjang yang disematkan diantara layer kerudung tepat ditelingan. (lihat gambar)


Selesai. Sangat mudah dan rapi.

Terpopuler