Tutorial Memakai Jilbab Pashmina Bross Bunga

Tutorial Memakai Jilbab Pashmina. Tidak dipungkiri lagi bahwa setiap wanita pasti ingin tampil cantik. Begitu juga bagi wanita yang menggunakan busana muslim dalam kesehariannya. Agar penampilan jilbab Anda tidak menoton dari hari kehari, tentu butuh jilbab yang berbeda. Tidak hanya model dan motifnya, cara  memakainya pun bisa dibuat dengan berbagai gaya yang modis namun tetap dsantun. Dengan menggunakan jilbab pashmina, Anda dapat mewujudkannya untuk gaya berhijab Anda yang fashionabel. Yuk, kita lihat seperti apa tutorial jilbab pashmina kali ini:



Gunakan inner jilbab ninja agar dapat menutupi bagian kepala dan leher Anda. Kemudian gunakan jilbab pashmina dengan posisi salah satu sisinya lebih panjang daripada sisi lainnya



Ambil bagian sisi yang pendek, tarik keatas kepala dan bawa kesisi sebelah kanan dan sematkan dengan jarum agar tidak lepas


Tarik pashmina bagian yang panjang kesebelah kiri untuk menutupi dada sampai keatas kepala seperti pada gambar lalu sematkan dengan jarum.


Ambil ujung bagian yang pendek lalu bawa keatas kepala dan berikan pentul kembali

Terakhir, berikan aksesoris bross bunga di atas kepala dan rapikan kembali beberapa bagian jilbab Anda yang belum rapi.
Gaya jilbab ini sangat cocok untuk menghadiri acara santai dalam keseharian Anda. Bisa untuk acara keluarga, acara kumpul bersama teman-teman, ke kampus, atau jalan-jalan santai di mall. Sebagai alternatif lain, Anda juga dapat mencoba tutorial jilbab paris nan modis dan cara memakai jilbab modern. Jadi tunggu apa lagi? Selamat mencoba tutorial memakai jilbab pashmina diatas!

Terpopuler